Rabu, 16 September 2009

Akhirnya Tespack aku Positif

Diposting oleh Unknown di 10.33
Tanggal 26 agustus aku udah was was banget, soalnya tamu bulanan yang dinanti nggak kunjung datang,Dan perasaan mengatakan apa jangan jangan positif nich..Soalnya seharusnya tanggal 19 juli tamu bulanan udah datang. Untunglah aku masih punya simpenan 2 tespack. Itupun yang murah meriah 1 biji 3000rb perak. Dan sorenya aku ulang memakai sensitif dan hasilnya positif juga. ..Ternyata Tuhan mengabulkan doaku....Doaku yang jarang2 banget ternyata di jawab. Aku jadi nyesel banget kenapa ga lebih khusuk doanya.

Tanggal 27 Agustus, sore harinya aku putuskan untuk ke dokter, dan ternyata sewaktu di usg, si dokter ini melihat ada gumpalan darah di dekat miss v, dan diprediksi aku akan datang bulan sebentar lagi. Tapi buat jaga2 aku dikasih obat penguat merek premaston , katanya "mbok ya beneran hamil" Gimana sih ini dokter..Padahal aku udah bilang hasil tespak positif lho dok...Dia diem aja tuh tetep yakin aku bakalan datang bulan bentar lagi. Ya udah pulang dengan keadaan lemezzzz banget, tapi masih mempunyai keyakinan "ahhh paling2 masih telat 1 minggu jadi mungkin belum kelihatan" Dan aku disuruh datang 2 minggu lagi, kalo masih blum datang bulan.

Tanggal 3 sept , baru 10 hari aku udah balik lagi ke dokter yang kemaren, dikarenakan obat penguat habis...mampirlah lagi aku ke kliniknya. Dan seperti biasa di usg lagi.Kali ini dia nggak bisa nemuin kantong janin nya dan dibilang paling gangguan hormonal aja. "Ya sudah saya beri obat pelancar haid saja ya" Waksssssssssss Oh noooooo..Buset nih dokter maen vonis aja kalo aku ga hamil. Trus aku bilang ama dokternya " Ga usah dok besok aja, saya mau nunggu aja. Siapa tau beneran hamil." Sutra dechhh gitu doank. Aku ga disaranin buat tes darah atau apalah buat buktiiin kalo aku hamil. Ya wes nrima aja dengan perasaan ancur banget. Bahkan aku mikirnya ya udah relain aja kalo emang nggak hamil. Pokoknya aku udah cuek dan nggal lebay...pokoknya aku posisi in diri aku seperti biasanya aja.Dan udah cuek mau naik motor kena lubang atau apalah...pokoknya masa bodo. Malam nya aku sms temen aku yang kk nya doktor kandungan juga. Dan disarankan aku untuk des darah beta HCG, dan dia bilang mungkin alat usg nya belum bisa mendeteksi karena terlalu dini. YA tuhan trima kasih ada orang yang mendinginkan hatiku.

Tanggal 10 sept, paginya aku langsung ke prodia buat tes darah beta hcg, Biayanya lumayan sich..Rp 275rb. TApi ya nggak apa2 demi membuktikan aku hamil atau tidak.Dan membutuhkan waktu kurang lebih 3 hari untu tahu hasilnya. Hari itu aku bagai burung lepas dari sangkar..Keliling kesana sini naik motor sendirian.Padahal jarak rumahku ke rengat cukup jauh 15 menit an. Tapi ya karena udah masa modo, mau gimana lagi..Jadi nyesel kalo inget waktu itu.

TAnggal 12 sept hasil lab aku sudah ada, ngga sabar rasanya pengen lihat. Dan ternyata hasilnya sekitar 25.ooo miu/ml gt kayaknya cara nulisnya.Udah lupa. Trus aku tanya ama kk temenku yang dokter, tapi blum dijawab. Mungkin dia lagi sibuk. NAh hubby kemudian nawarin..Ayo ke dokter aja. Jadilah kita sore itu ke dokter. Aku bilang ama dokternya " Dok aku udah tes darah lho, dan hasilnya menunjukan kehamilan 6 minggu."yuk usg" Sebelumnya aku udah minum 1,5 liter air dulu. Konon beritanya bisa mempermudah pada waktu usg perut. Finally si dokter bilang "iya iya ini ada kog ,tuh tuh" dia nunjukin ke aku.Tapi ya dasarnya aku saking happy nya jadi nggak ngeh mana yang kantung dan janinnya. Dan begonya lupa nanya udah ada janinnya blum. Haeshhhhhhh...Dan dokternya bilang "iya memang 6 minggu dan saya nyerah deh" hahhahaha dia nagkat tangan. En trus dia bilang kalian gigih banget ya. Ya eyalah dokkkkk anak sekarang mana bisa dibodoh bodohin, teknologi udah canggih bisa nanya nanya ma mbah google. Yang kasian orang2 kampung yang berobat ama dia...Jangan2 salah diagnosa juga...IHHHHH syeremmmmm..Tunggu 3 bulan baru balik ke awal bros lagi deh ama dokter lili. Secara niat ngelaihirin di awalbros.
NAh sekarang yang jadi masalah, berhubung hpht tanggal 19 juli,berarti umur kehamilan 8 bulan, kenapa pas tes darah dan usg umurnya baru 6 minggu. NAh looooo bingung kan....Ini dia sekarang yang jadi pikiran... Tapi gpp deh nunggu 1 bulan lagi buat usg ulang. Semoga tuhan memberkati aku dan perjuanganku selama ini. Amin

1 komentar on "Akhirnya Tespack aku Positif"

Anonim mengatakan...

Salam kenal,namaku Maria.
Saya mau sharing jg,saya jg pernah mengalami hal yg sama,telat haid smp 3 bln,tp tiap ke dokter manapun dikatakan saya tidak hamil,ada setidaknya 4 dokter yg kami tanyai karena benar2 ingin tau.setelah melewati bln ke 3,perut yg semula mulai tegang,payudara yg terasa tegang tiba2 berangsur mengendur.pdhl tidak minum obat apapun selain vitamin,dan pola makan yg baik.tp ternyata keberuntungan tidak mengarah padaku,tiba2,perut terasa sakit,seperti dipelintir,sangat sakit..smp keluar keringat dingin,dan keluar segumpal darah berwarna kehitaman berbau sperti besi karatan..kutekan2,tp tidak rapuh layaknya darah haid..tp tidak berani jg mengatakan itu janin,krna tidak ada 1 dokterpun yg menyatakan aku hamil.akhirnya,kubersihkan dan kukubur.seandainya haid,mungkin perdarahannya tidak hanya pd saat itu saja,sementara yg kualami,setelah keluar,bdnku menjadi ringan dan tdk lg perdarahan.hari berikutnya,sudah benar2 bersih,dan saat datang lagi ke dokter,ternyata rahimku dinyatakan sudah benar2 bersih.sampai saat ini,saya tidak tau apa yg sebenarnya terjadi.rasanya sudah lelah berusaha..dan hanya mampu bersikap pasrah..

 

Evi Yusnita Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez