Kamis, 11 November 2010

Asisten rumah ku kelewat sabar

Diposting oleh Unknown di 03.41
Oh tidakkkk udah 2 hari asisten rumah tangga meliburkan diri gara gara anaknya sakit, emang bener sih kalo anaknya sakit.Tapi itu kan dibuat sendiri,ulah orang tua nya sendiri.
Udah dari jaman kapan aku kasih tau ke asisten..''kak si nur jangan dikasih makan yang panas2 kayak durian en rambutan''eeeee dijawabnya enteng banget ''lha kalo anaknya minta masa nggak dikasih,namanya aja anak kecik, ntar kalo nggak diturutin marah'' Whatssssss geblek banget mak yang satu ini......masa kemauan anak harus diturutin...
Ada lagi cerita lain,gara garanya si anak yang berumur 4 tahun ini yang namanya nursalim metik jambu biji merah aku setiap hari, gimana akau nggak meradang tuh...giliran aku mau makan,barangnya udah nggak ada..Suatu waktu aku kasih tau ke mamak nya si nur ''kak jangan dibiasain anak kecil makan jambu biji setiap hari,bisa radang usus,kalo masuk rumah sakit dan dioperasi trus gimana,makan boleh tapi bijinya dibuang''

ntar kalo anaknya masuk rs,aku juga yang susah.....akhirnya berhenti juga metik jambu....
Besoknya........oh noooooooo srikaya ku...........ya ampunnnn anak kecil 1 ini bandel banget...
Gemes abis deh ngeliat anak nya yg nakal, en kelakuan mamaknya yang kelewat sabar..Bayangin aja,kalo anaknya marah trus mukul,jambak en cakar mamaknya enteng banget jawabnya ''ya mau gimana lagi,la terus suruh diapain'' edyannnnnnn mak edyan......sabar ya jangan begitu jeng.....besok kalo udah gede kamu yang menanggung sendiri...anakmu bisa jadi nggak terkontrollll besok gedenya...huftttttt.....udah dehhhh nggak mau ngomong lagi...capek aku...

0 komentar on "Asisten rumah ku kelewat sabar"

 

Evi Yusnita Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez