Selasa, 21 Oktober 2008

Rottweiler-boris

Diposting oleh Unknown di 06.53

Hari ini sepasang anjing rottie yang aku beli dari jakarta datang...Si betina yang kurus kuberi nama Jessica dan si jantan bernama Boris. Aku tidak menyangka kalau merawat anjing ras itu susah sekali. Apalagi suamiku sangat berhati-hati dan telaten merawat mereka. Maklum untuk membeli sepasang anakan rottweiler meghabiskan kocek yang tidak sedikit, sekitar 6 juta sepasang.
Karena kami tidak berpengalaman, makanya kami rajin sekali membuka web komunitas pencinta anjing ras. tapi ternyata tidak terlalu banyak data yang kami dapatkan untuk memenuhi rasa keingin tahuan kami. Kita lihat saja bagaimana nasib si Boris dan jessi selanjutnya....
Kelanjutannya ternyata si jessi meninggal setelah beberapa bulan dirawat.Pertamanya aku kirain dia kena rabies en suka muter muter.Trus nggak bersahabat banget mau gigit. Aku telp ke pet shop, dan cc nya bilang rottweiler emang temperamental.Kalau dia merasa nggak nyaman pasti keliatannya begitu..agak ganas.
Setelah ditelusuri sepertinya si jessi itu keracunan, karena dari mulutnya berbusa..Dan besok kita berencana membawa jessi ke mantri hewan. Nah malamnya kan jessi diikat di gazebo yang dibawahnya kolam..
Nah paginya sepupu aku manggil2 ga jelas gitu soalnya aku masih bobok.Dan ternyata si jessi sudah tergantung di dengan posisi mengapung di kolam...Antara percaya ngga percaya duit 3jt melayang sia sia...Memang lagi apes kayanya

0 komentar on "Rottweiler-boris"

 

Evi Yusnita Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez