Jumat, 31 Oktober 2008

Going to Pregnant

Diposting oleh Unknown di 08.19
Sebenarnya aku bingung mau nilis apaan, tapi tiba-tiba kepikiran nih...Ternyata aku menikah udah hampir setahun. Dan belum ada tanda-tanda kehamilan.Sebenarnya udah bosen mau usaha apa lagi. Minum obat cina sudah, penyubur sudah, vitamin E sudah..Hmmmm Cape dehhhh. Mungkin belum dikasih ma yang diatas.
Tapi ada yang belum aku lakukan, yaitu periksa lab....Selalu nggak sempat. Soalnya buat aku yang tinggal di daerah perkebunan, malas sekali karena jarak yang ditempuh jauh sekali ke pekanbaru.Kira-kira 3-3.5 jam perjalan. Itu kalau memakai kendaraan pribadi, kalau pakai jasa angkutan travel jangan ditanya dech. Berangkat jam 2 siang nyampe jam 7 malem.Susah kan......
Seneng kan rasanya kalau ada tangisan anak kecil dirumah, apalagi dirumah aku cuman tinggal berdua dengan suamiku dan seorang bibi yang bantu2 di rumah. Kata orang2 sekitarku sih selalu bilang "jangan dipikirin,malah nggak dapet2" Ada betulnya sih, semakin dipikirin semakin stress.
Tapiaku nggak putus asa mungkin minggu depan aku mau tes leb. Doain ya semoga nggak terjadi apa2 dengan hasil tesnya

0 komentar on "Going to Pregnant"

 

Evi Yusnita Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez