Senin, 03 November 2008

Minum Profertil

Diposting oleh Unknown di 07.21
Akhirnya hari ini aku mulai minum profertil/penyubur 100mg/hari dari 50mg/hari. Tapi obat ini aku beli secara bebas di apotik, disamping lebih murah ga perlu bayar biaya ke dokter, yang buntut2nya ngasih resep yang sama dengan harga selangit. Sebenernya sih aku takut juga kalo kenapa-napa,apalagi lihat indikasinya yg katanya bisa menimbulkan kista kalo dipakai berlebihan(maks 3 kali therapy lalu stop dulu). Tapi dikarenakan bulan kemaren dan bulan kemaren2nya lagi pergi ke dokter en ga berhasil2 juga nyetak baby(hi..hi..hi..)makanya aku jadi illfeel gitu dech. Bulan ini adalah bulan ke-3 aku minum profertil.. Semoga aja bulan depan jadi yach babynya..ba

1 komentar on "Minum Profertil"

Anonim mengatakan...

sekarang sudah hamil belom minum profertil?

 

Evi Yusnita Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez