Sabtu, 22 November 2008

Sakit Perut

Diposting oleh Unknown di 09.00
Haeshhh hari ini bangun kesiangan lagi, gara-gara dari semalam asyik utak atik my blogspot, seneng juga ternyata gw bisa ngerjainnya, padahal awal-awal udah desperete banget tuh, ternyata ya nggak susah2 banget apalagi kalau ada panduan tutorialnya. Btw thx ya kang rohman rohman & Mas Isniani. Ini hari gw nggak masak, abisnya mau kepasar udah kesiangan, terpaksa deh makan di di wm padang,malemnya ada tamu makan chinese food,hua hua abis nasi satu piring niat mau diet malah gagal.(continue)
Yang bener aja kalo turunin BB susahnya minta ampun, giliran naikin BB gampang banget. Caranya setor aja makanan trus ke perut setiap hari dijamin BB melonjak tajam. gw hanya bisa melongo...soalnya uang yang aku keluarin buat diet kemaren juga nggak sedikit. kapan ya punya berat badab ideal kaya Cinta Laura hahahhahYa udah deh renungi aja nasib yang udah begini dari sononya.Aduhhhh sekarang sakit perut banget melilit banget,gw baru inget ternyata gw abis ngerujak kedododong. Hari yang penuh dengan makanan


0 komentar on "Sakit Perut"

 

Evi Yusnita Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez