Senin, 26 Januari 2009

Imlek Thn 2009

Diposting oleh Unknown di 07.01
Halowww Gong Xi Fa Cai ,Xi Nian Khuai Le……..Wawwww enak ya bisa imlekan seperti sekarang ini….Thx to Gus Dur buat jasanya yang udah melegalkan Imlek. Tahun ini sincia sepertinya sepi-sepi aja. Gw sibuk cuman 1 hari sebeleum imlek, yaitu siap-siapin makanan untuk sembahyang leluhur hubby aku, soalnya nyokap en bokap hubby semantara nggak tinggal di rumah. Secara gw ini dulu di Jawa nggak pernah tuh yang namanya sembahyang leluhur, karena banyak keluarga gw yang udah jadi Kristen dan haram hukumnya sembahyang gituan dan pegang dupa..mungkin ga semua yachhh??????kalo keluarga gw sich gitu…yach tapi gpp de demi leluhur suami…siapa tahu dapet berkah .Betul nggak hehehehhe…Kalo gw pribadi sich ga ada pemikiran yang gitu2 amat.Kalo Menurut gw itu Cuma tradisi aja,entah kalo buat orang lain…Setiap orang kan punya pemikiran yang berbeda-beda dan orang lain nggak berhak memaksakan kehendakn-nya.Betul Kan.
Tapi yang disayang kan Ujaannnnnnnnnnn trus, kalo bagi orang cina .Ujan sih membawa berkah. Tapi kalo udah banjir apakah itu membawa rejeki hahhahahaahha…Yuppp ujan memang menyebalkan bagi gw. Soalnya gw dapet jatah makanan nich dari istri mantan camat di Daerah gw, secara kita berhubungan baik banget, udah kaya sodara gitu dechhh.. Nah dia mau kasih peyek,bolu ketan itam ama kue bawang..Dari pagi tuh udah telpon terus… Tapi apa daya mendung en gerimis. Ya sudah akhirnya setelah hubby pulang dari main bola, kita kesana..Waksssssssss ujan tambah deras nichhh. Ya udah kita ambil tu kue trus makan di wm padang dengan tujuan berteduh. Tapi ditunggu tunggu nggak kunjung reda. Apa boleh buat…Tancap Gas pulang + Keujanan. Oh My God…………..Anyway Busway……..Kiong Hi Kiong Hi

0 komentar on "Imlek Thn 2009"

 

Evi Yusnita Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez