Senin, 19 Januari 2009

Pekanbaru

Diposting oleh Unknown di 00.05
Hari Jumat tgl 16 kemaren gw numpang sodara yang kebetulan ke pekanbaru.Sambilan check up ke dokter Spog..Fiuhhh perjalanan yang sangat melelahkan...Maklum gw tuh nggak suka jalan jauh2 naik mobil. Bayangkan 4 jam duduk di mobil....Belum lagi jalan yang berbelok2...Sampai Pekanbaru hari sudah malam, Perut udah keroncongan...Thank's God ada yang beliin nasi padang sederhana....Kenyang banget.....Ga sampai 5 mrnit datanglah martabak kacang...weksssssssssss...ASELI i'm full...Tambah ndut dechhh...
Paginya bangun pagi trus berangkat ke RS AWAL BROS...Padahal gw udah bela-belain dateng pagi2 jam 8.30 tetep aja dapet no antrian 18..masuk jam 11:30 siang...Nasib222 .Blum antri obatnya 1/2 jam....Hmmm Sabar22 sabar...Tapi terbayar ama jajanan yang dijual di apoteknya...Made in Hoya Bakery....Liat kroket kentang ,pastel ama resoles langsung kalap hahahhaha...Maklum di rengat nggak ada jajanan pasar yang enak...
Selesai antri obat gw langsung meluncur ke mall ciputra, masa sich bayar taxi dari rs awalbros ke ciputra 50rb..Apa gw yang kena tipu ya???Tapi happy banget soalnya bisa shopping abis...Liat Sandal bellagio gw langsung ngiler....runtuh dehh pertahanan dompet..Lanjut ke lt 2 makan di solaria..ini dia gw paling demen ama spaghettinya ...Maknyusssssss........ditemani es lemon tea..Muantapppp...Selesai makan...lanjut lagi....ke matahari...runtuh juga pertahanan kartu kredit...hehehehe..Lanjut ke swalayan di lt bawah...gw kalap tuh liat kelengkeng,jeruk mandarin yang kecil2 ama bumbu2 dapur...horeee ada cabe rawit orange yang kayak dijawa...Maksud hati mau beli....setelah gw baca harganya...wakssssssssss Rp. 61.000....Ga salah tuh,padahal cuman 1 ons doang....Kirain Rp. 6100 ,terpaksa deh nggak jadi beli ditambah waktu udah mepet, mana aku harus balik ke rengat jam 3 sore...Pulang deh akhirnya ke Rm BAHAGIA by taxi again....lagi2 bayar rp.30.000...Memangnya taxi tuh udah ga pada pake argo lagi ya memangnya.....Masa seharian buat bayar taxi abis 80rb....aje gileeeee.......
Bye...bye...Lupa deh mau beli sprei ama ke oriflame....Udah ngga sempet.
Next time la....come back again....

0 komentar on "Pekanbaru"

 

Evi Yusnita Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez