Jumat, 09 Januari 2009

Proses menuju kehamilan 1

Diposting oleh Unknown di 21.14
Sudah hampir 1 bulan semenjak aku periksa ke dokter kandungan yang baru..Masih keinget tuh, aku sebel banget ..soalnya giliran udah nyampe rs awalbros pekanbaru...eee pendaftarannya udah ditutup,tapi akhirnya setelah melobi si suster dan pasang tampang memelas dikasihlah aku no urut 30...Mulailah antrian yang panjang bgt..Bayangin aja aku dateng jam 5.30 sore, baru di panggil jam 8.30...itupun nggak ada 5 menit konsultasinya,dokter lili cuman bilang kalo telur aku masih kecil dan nggak perlu tes macem2 dulu..Dia mau liat reaksi dari obatnya dulu dulu....hmm..Ya udah deh aku tebus resepnya..

yang terdiri dari 30 kapsul vit e 400 iu dan serophene 10 tablet.. Coba aja liat besok perkembangannya gimana..

Semangat juga yach bwat temen2 yang senasib.hehehe

0 komentar on "Proses menuju kehamilan 1"

 

Evi Yusnita Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez