Minggu, 04 Januari 2009

Sinetron Cucu Menantu

Diposting oleh Unknown di 23.13
Hellow Happy New Year...memasuki tahun yang baru kita juga harus mempunyai semangat baru dan energi yang baru.Contohnya gw ...hehehe...Gw tuh lagi semangat banget nongrongin sinetron Cucu Menantu di Sctv...yg nyanyiannya gini.."Cintaku cintaku padamu tak indah spt dulu,kmu kog begitu menilai cintaku....." Pingin bgt tuh aku kayak si vina selalu semangat trus,pantang menyerah walaupun udah disakitin ama mantan suami en sahabatnya...Hidup vina ...

Pokoknya gw tuh nggak bisa diganggu gugat kalo lg nonton ini sinetron...Alur ceritanya yang apik dan dikemas dalam bentuk yang menarik membuat aku keranjingan setengah mati,mengalahkan "CINTA FITRI" yang ceritanya bertele tele setengah mampus hahaha...Hidup sctv...


0 komentar on "Sinetron Cucu Menantu"

 

Evi Yusnita Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez